Kamis, 04 Desember 2008

Ngantuuuk

Hari ini sambil baca2 tulisan2 yang bakal ta posting ke blog, aq jadi senyum2 sendiri baca tulisan yang udah ta buat. Ada yang konyol, serius, ga jelas, sedih, sok tau dan sebagainya deh.
Sebenernya banyak banget yang ingin ta tulis. Kadang ide2 muncul secara seporadis menghujani lipatan2 syaraf otakku sehingga menuntut untuk ditulis. Hal yang paling menyebalkan adalah pada saat keluar ide yang menurutku cemerlang minta untuk dikeluarkan dari lipatan otak, eh aku malah lagi males. Nyebelin!!! kenapa aku kok bisa malas siy? Ya jadilah pada saat meles n keluar ide cemerlang, aku hanya menuliskan ide pokok yang melatarbelakangi tulisanku berikutnya di notesku. Yaaa itu salah satu cara terbaik saat jauh dari si Item untuk mengikat ide yang beterbangan di atas kepalaku.

Seperti saat ini aku lupa mau nulis apaan karena ngantuuk n ada hal yang menjadi beban pikiranku sejak kemaren melem pas seseorang menangis gara2 baca blogku, terus terang aku nulis bukan untuk bikin orang nangis, tapi pengen bikin orang lain tersenyum, dan hatiku ga enak banget pas tau dia nangis. Tersenyumlah untuk melupakan sejenak kesedihan di hati. Aku jadi pingin nulis tentang wanita gara2 dia nangis baca blogku. Sebegitu halusnya kah hati seorang wanita?

Kata guru bahasa Indonesiaku pas SMP, cara paling ampuh untuk menulis adalah menuliskan apa saja yang ada di benak kita saat ini. Ga usah dipikir selanjutnya, ga usah dipikir tata bahasanya, pokoknya nulis dan kemudian ide2 akan keluar secara seporadis mengalir begitu lancar. Yaaa menurut hukum Law of Attraction dari buku The Secret sesuatu itu saling tarik menarik antara hal yang sama. Yaaa aku jadi ingat apa aja yang ingin kutulis walau gak semuanya ingat ya liat list berikut ini deh:

- tentang seribu satu wanita yang bakal tak jadiin kategori sendiri berjudul 1001 wanita. Isinya berseri tentang wanita dari sudut pandangku yang mak bedhundhuk keluar di kepalaku. Bahas soal wanita gak akan pernah ada habisnya kecuali semua wanita berubah jadi pria.

- Aku keturunan Haji Imran, ini dia hal yang terpikir setelah sholat shubuh kapan hari. Hal yang membakar semangatku dalam segala hal n sekarang work in progress

- Perkembangan skripsiku, it's nice to be told n written as a diary

- Hal-hal yang membuatku tenang, it's kind of tips from me.

- Why i love AKFG.

- perbedaan pipis, boker, ngupil, bugil.

- Aku dikejar tante2.

- digerayangi gay, hwaaaaa tidaaak.

- filosofi pipis.

- Yang baru belum tentu bagus.

- dipidi, picidi, makan tai (vini, vidi, vici)

- review beberapa buku.

- aku pup dicelana pas kecil

- aku tukang bo'ong pas kecil

- angry, why i'm not like it

- soepardi klan

- Tujuan hidup pas mengahadiri perkumpulan Preman dan Anak Yatim

- Bokep, Sex, dan sebagainya.

- Indonesiaku mengapa begini?

- Makan di pesta nikahan dan Kelaparan di Ethiopia.

- Bersih-bersih rumah perjaka

- Ciuman, pacaran, dan hal-hal yang menyertainya

- Kebingunganku membedakan wajah, maksudku aku ini agak bodoh klo di suruh mengidentifikasi wajah seseorang.

- Aku pinter baca sifat orang.

- Males dan cara nanggulaninnya menurut Bu Islamiati.

- aku bakat jadi provokator, mozaik untuk Deeri yang pernah kubuat.

Tuh kan bener tulisanku ini diawali dengan apa aja yang terlintas di lipatan otakku dan hasilnya menarik apa aja ide2 yang pernah terlintas di benakku dan ide2 baru. Hmm banyak juga ya ide2 yang menuntut untuk direalisasaikan.

Ga tau deh pas inget2 dia nangis gara2 baca blogku entah part yang mana aku langsung teringat reff lagu The Titans yang Tanpamu; "Ku kan pergi jauh, bawa cintaku, tanpa hadirmu, di sisiku. Kuberharap bintang datang, temani langkahku dalam sepi." wheeehehewhwhewh aku kok jadi sedih siy. Ya ya ya ini semua emang salahku, lho kok? iya ntar2 aja deh aku nulisnya kenapa ini semua salahku.

See Yaa....walo akhir tulisan ini agak2 mellow keep smilin' yaaaa biar awet muda hwe he he he he. Wasssalam

Tidak ada komentar: